Fasilitas Luar Kampus

Hallo Assalamuallaikum wr.wb
HEYYYYYYYYYYYY ketemu lagi niih. Aing mau ngasih sekilas info nih tentang fasilitas yang dimiliki UMM .. Mau tau apa aja???

YUUUUPZZZZZZ Kepoinnn 


Rumah Sakit UMM



Tidak hanya punya kampus aja nihh.UMM juga punya pelayanan masyarakat tepatnya pelayanan untuk kesehatan. Rumah sakit UMM ini beralamatkan di Jl. raya Tlogomas No 45 Dusun Rambaan Kec.Lowokwaru Kota Malang.





Rumah sakit yang diresmikan oleh  presiden ke-5 republik indonesia oleh ibu Hj. Megawati Soekarno Putri  dibangun diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai 

Untuk pelayanan nya sudah bisa dibilang lengkap, pelayanannya juga sangat memuaskan, dan didukung dengan tenaga medis yang sangat OKE .. Rumah Sakit UMM pokoknya gak kalah sama Rumah Sakit yang lainya. 



UMM INN


Selain Rumah Sakit UMM juga mempunyai fasilitas yaitu UMM INN yaitu hotel alias penginapan. Fasilitas di Hotel UMM INN ini juga tidak kalah sama hotel- hotel lain lohh.. Saat ini di belakang Hotel UMM INN juga di bangun hotel lagi yang katanya 10 lantai . Wahhh gak kebayang kan tingginya seberapa. hehehe.

Hotel UMM INN terletak di JL raya Malang Batu sehingga angat mudah di akses, dan tepat berada di sebrang jalan. Biasanya Hotel UMM INN ini juga dijadikan tempat pengiapan maba yang sedang melakukan tes ataupun keluarga dari mahasiswa yang sedang wisuda. Selain itu banyak juga masyarakat luar kota lohh. 

UMM INN sangat INN sekali karena Hotel INN hotel paling Ngetop dan termewah di kecamatan Ds Dau .. Saya saranin deh jangan sampai masuk hotel UMM INN karena sekali masuk pasti tidak akan bisa keluar lagi, karena pelayanan yang diberikan sangat mewah sekali ..


UMM BOOKSTORE



Ga ketinggalan yaaa.
Selain Rumah Sakit dan Hotel UMM juga mempunyai fasilitas di luar kampus yaitu  BOOK STORE UMM. BOOK STORE UMM di dirikan pastinya untu memenuhi kebutuhan para pelajar dong. Perlengkapan di BOOK STORE UMM sangat lengkap dan harganya sangat terjangkau bagi kantong pelajar. Pelayanan nya sangat baik dan ramah .. Pokoknya IS THE BEST .

Lokasi BOOK STORE UMM tepat di sebelah Hotel UMM INN. Dilihat dari keseharianya BOOK STORE UMM sangatlah ramai pengujung lohhh.. 

SOOO Jangan lupa membeli buku atau perlengkapan disini insyaalah lengkap kok :)


WISATA KULINER SENGKALING


Bosen gak kuliah terus? hehe Bosen juga gak sama tugass .. EEEiiitzzz jangan bosen sama pacar yaa :V

Pengen ngerjain tugas tapi juga pengen refreshing? Naaaah, DISINI nih tempatnya ..  Wisata Sekul alias Sengkaling Kuliner solusinya. Banyak banget pilihan makanan maupun minumannya. Tempatnya nongkrong-able buangetsss. Masalah harga? masih masuk akal dikantong mahasiswa kok hehehee. SEKUL alias Sengkaling Kuliner tempatnya sangat luas, dahh cocok banget buat diskusi.
Selain itu juga ada permainan saat masa kecil kita , (jika pengen coba juga boleh sih , tapi harus bayar ya hehe).  


SENGKALING KULINER tepat di sbrang jalan yang terletak di JL raya Mulyo Agung Kec. Dau atau berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Malang. Lokasi Sengkaling Kuliner sangat strategis karena berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dan Kota Batu. SO pasti sangat mudah di cari kan.

Itulah beberapa fasilitas di luar UMM yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.. 
Nahh Lengkap banget kan Fasilitasnya .. 

DAN SEE YOU NEXT TIME
Assallamualaikum wr.wb

Komentar