Kampusku Uiversitas Muhammadiyah Malang





Universitas Muhammadiyah Malang atau  sering disebut UMM merupakan kampus swasta terbaik dan terbesar  yang berdiri di Jawa Timur tepatnya di Kota Malang. UMM didIrikan pada tahun 1964 kampus ini mendapat julukan kampus putih karena di dominasi warna dinding putih. UMM mempunyai 3 kampus. UMM sudah menyandang akreditasi A dengan nomor sk: 074/SK/BAN-PT/AKIV/PT/II/2013.  Saat ini terdiri dari 11 Fakultas dan 54 Jurusan. 



Kenapa Harus Memilih UMM

HEHE Kenapaa yaa? Kampus Swasta idaman Dari Sma lah .. Kuliah kan gak harus di kampus negeri, betul gak? hehe . Nahh inilah alasan aing milih UMM

1.  Akreditasi Kampus A
     UMM menyandang akreditasi "A" oleh BAN-PT pada tahun 2013. Jadi gak diragukan lagi soal kualitas kampusnya dan pastinya OKEY deh kalau soal kualitas gak bisa di omongin dan diragukan lagi.

2. Prestasi yang di Miliki
Ga cuma kampus keren dan berfasilitas yaa. Meskipun nih, UMM kampus swasta, tapi mahasiswanya selalu berprestasi. Dan tentunya ga kalah sama kampus swasta maupun kampus negri lainnya. 


3. Fasilitas yang di miliki UMM



Kampus putih ini memiliki banyak fasilitas yang memadahi. UMM memiliki fasilitas seperti GKB ( Gedung Kuliah Bersama ) Masjid, Dome, Stadion , dan masih ada banyak lagi ..






Komentar